Waktu

Waktu merupakan sesuatu yang sangat berharga. Bahkan mungkin tak dapat dinilai harganya. Waktu berjalan begitu cepat, dan tidak mungkin untuk diputar ulang. Bisa dikatakan waktu itu merupakan sumber daya yang tidak bisa diperbaharui. Menyai-nyiakan waktu sama dengan membunuh diri secara perlahan, Karena kita berdiri diatas hipunan waktu. Jika himpunan waktu kita sudah habis itulah akhir dari cerita kehidupan kita. Terkadang disaat kita membenci suatu pekerjaan kita berharap agar waktu cepat berlalu. Tanpa kita sadari kita sudah membuang waktu yang sangat berharga.
Siapapun orangnya, apapun pangkat dan kedudukannya, betapapun kuat dan perkasanya pasti tidak akan mampu untuk mengalahkan suatu kekuatan yang tak terkalahkan yang kehadirannya secara pasti melahap dan menindas manusia. itulah kekuatan sang waktu yang merambat detik-demi detik, menit demi menit tanpa dapat dicegah oleh apapun.
Hari ini kita memiliki fisik yang sempurna. Anda sebagai wanita memiliki wajah yang cantik, bentuk tubuh yang bagus, berpenampilan mengikuti trend, dan anda sebagai laki-laki memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang sempurna. Terkadang hal seperti ini membuat kita merasa bangga terhadap fisik yang kita miliki saat ini dan tidak jarang membawa kita ke arah kesombongan.
Tetapi coba kita bayangkan jauh kedepan, 30 - 40 tahun yang akan datang. Apakah fisik yang kita miliki saat ini masih seperti sekarang. Saat fisik sudah tak sekuat sekarang, kulit sudah keriput, wajah sudah tak secantik dan setampan sekarang, tubuh sakit-sakitan. Atau mungkin kita saat itu terbaring dirumah sakit dengan berbagai peralatan medis menempel ditubuh kita. Syukur - syukur kita memiliki keluarga yang masih memperhatikan kita. Disaat seperti ini masihkah kesombongan itu ada.?

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Bagibagiblog