Nge-Blog Untuk Sebuah Kenangan di Masa Depan

Mungkin banyak yang pernah mampir di blog ini dan berfikir "Ini blog kok aneh ya. blog ga jelas, tulisannya asal, kalimat per kalimatnya sulit dimengerti, tampilanya ga keren, banyak kata-kata yang salah ketik dan pertanyaan-pertanyaan lainnya". Saya rasa sih wajar-wajar saja karena saya sendiri menyadari blog ini jauh dari sempurna, dan saya sendiri selaku penulis dari blog ini tidak punya basic sebagai seorang penulis. Ketika menulis postingan kali ini saja saya bingung harus memberi judul apa. hehe.

Kalau di search di google dengan mengetikkan kata kunci "BagiBagiBlog". Blog saya ini munculnya no dua. Masih kalah sama blog tetangga yang selalu muncul paling atas. Tapi tak apalah yang penting ketika diketik kata kunci "Bagibagiblog" blog saya sudah muncul di halaman pertama dan ada di posisi atas. Harapan saya suatu saat blog saya berada di posisi teratas dengan kata kunci "bagibagiblog".


Mungkin hayalan saya terlalu berlebihan kenapa saya membuat blog. Tapi tak apalah namanya juga berhayal, dan tentunya itu adalah hak setiap orang. Saya terinspirasi dari peninggalan raja-raja zaman dahulu. Mereka meninggalkan banyak prasasti untuk mengenang kalau mereka ada di zaman tersebut. Zaman sekarang kalau saya membuat sebuah prasasti sepertinya kurang realistis. Saya berfikir apa yang harus saya buat yang bisa mengambarkan saya dan cara berfikir saya seperti apa. Saya putuskan saya akan membuat blog. Karena melalui blog tersebut saya bisa menulis panjang lebar apapun yang saya inginkan. Sehingga dimasa depan nanti ketika seseorang mengetikkan kata kunci "bagibagiblog" di google yang muncul adalah blog ini dengan tulisannya yang bisa menggambarkan bagaimana saya di zaman ini. Saya sih berharap semoga google terus berkembang sampai saat itu dan blogernya tetap dipertahakan, agar tulisan saya tetap ada sampa anak cucu saya. hahahha.

Bermodalkan sebuah blog yang dibuat untuk tugas bahasa inggris jaman kuliah dulu plus modem dengan paket mingguan, dan memanfaatkan waktu luang di kantor saya mulai menulis. Saya mulai dari pengalaman saya sebagai seorang IT di kantor. Saya menulis masalah IT apa yang saya alami di kantor, dengan harapan ketika saya menemukan masalah yang sama saya tidak perlu lagi searching di google, tinggal buka blog saya sendiri dan masalah terselesaikan. Lebih-lebih apa yang saya tulis di blog bisa membantu orang-orang yang membutuhkanya. Cukup mulia bukan.? hehehe. Beberapa tulisan saya di blog ini juga berupa membahas masalah sosial yang sering saya alami seperti ASRI "Asal sudah rahinan ijin", Prilaku Primitif di Jaman Modern, Kenapa harus perawan atau perjaka, Bahagia tidak harus dengan uang dan ada beberapa lagi yang belum saya sebutkan. :D

Tulisan-tulisan yang saya buat di blog ini bukan bermaksud untuk menggurui. Sesuai dengan nama dari blog saya BagiBagiBlog, saya berusaha membagikan pengalaman yang pernah saya alami. Syukur-syukur kalau pengalaman saya tersebut bisa membantu. Masalah ada yang berkunjuang atau tidak ke blog saya itu bukan sebuah masalah buat saya. Yang terpenting adalah saya bisa belajar menulis dan bisa berbagi. Syukur-syukur bisa seperti Raditya Dika dengan kambing jantannya. (baca : sedang menghayal) hahaha. Akhir kata saya minta maaf kalau ada tulisanya saya yang keliru dan semoga tulisan saya di blog ini bisa membantu.


Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Bagibagiblog