5 Alasan Liburan Ke Bali

Liburan merupakan hal yang sangat menyenangkan, terlebih bagi karyawan kantoran yang selalu disibukkan oleh rutinitas kantor yang membosankan dan melelahkan. Liburan dapat me-refresh pikiran kita yang sudah sangat jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Tetapi saat liburan tiba tidak jarang banyak yang bingung mau liburan dimana. Tidak jarang juga banyak yang menghabiskan liburan hanya di rumah saja sambil menonton tv. Pada postingan kali ini saya ingin mengajak teman-teman untuk berkunjung ke Bali, sebuah pulau yang memiliki keanekaragaman seni dan budaya. Kenapa ke Bali berikut adalah alasannya:

1. Bali adalah tempat aman
Bali merupakan tempat wisata yang aman untuk dikunjungi. Jauh dari permanisme, pencompetan dan tindak kejahatan lainnya. Jadi kita tidak perlu takut kalau nanti liburan ada copet berkeliaran. Disetiap objek wisata dijaga oleh satuan pecalang dan polisi pariwisata yang siap membantu kita kalau ada masalah. Masyarakat Bali juga dikenal sebagai masyarakat yang ramah, jadi kalau teman-teman tersesat atau membutuhkan bantuan jangan sungkan-sungkan bertanya kepada masyarakat lokal. Mereka akan dengan senang hati membantu.


2. Bali merupakan pulau kecil dengan banyak objek wisata
Bali memiliki luas 5.780 km², tidak terlalu luas tetapi memiliki objek wisata yang banyak. Jadi teman-teman yang berencana berkunjung ke Bali tidak memerlukan waktu yang lama untuk berkunjung dari satu tempat ke tempat wisata yang lain. Jarak rata-rata dari satu objek wisata satu ke objek wisata lainnya tidak lebih dari 30km.Tentunya hal ini akan lebih menghemat biaya dan waktu.

3. Bali menyediakan beragam objek wisata
Bali menyediakan beragam objek wisata yang bisa kamu kunjungi, mulai dari objek wisata alam dan budaya sampa dengan suasana pantai ada di Bali. Jika ingin melihat budaya dan alam Bali lebih dekat bisa berkunjung ke Ubud, Ingin menikmati suasana pantai dan menghabiskan waktu dimalam hari bisa berkunjung ke Kuta.
4. Bali merupakan salah satu objek wisata dunia
Bali merupakan objek wisata dunia sehingga kalian bisa bertemu orang dari belahan dunia lain yang sama-sama berkunjung ke Bali. Selain itu karena Bali menjadi tujuan wisatawan dunia pemerintah daerah telah mempersiapkan berbagai sarana dan prasana untuk mendukung pariwisata di Bali, dan tentunya hal ini akan lebih mempermudah para wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali
5. Bali menyuguhkan berbagai pemandangan alam yang indah
Walaupun luas Bali tidak begitu luas namun Bali memiliki pemandangan alam yang beragam. Pemandangan pantai Kuta, Tanah Lot, Nusa Dua dan pantai indah lainnya. Sawah bertingkat ada di Tegalalang, Sidemen, dan Jatiluwih. Air Terjun ada di daerah Gitgit Buleleng, Tegenungan Gianyar, dan masih banyak lagi keindahan alam yang bisa dikunjungi di Bali.
Tanah Lot
sumber http://www.lovethesepics.com/wp-content/uploads/2012/11/Bali-Tanah-Lot-1.jpg

Danau Tamblingan
sumber: http://www.lovethesepics.com/wp-content/uploads/2012/11/Rainbow-over-Bali-temple-for-the-sea-goddess.jpg

Sawah bertingkat Tegalalang
sumber : http://www.romancetravelconcierge.com/header-images/bali.jpg

Pantai Kuta
Sumber: http://travelwisata.web.id/wp-content/uploads/2014/11/Kuta-Beach-Bali-Indonesia.jpg

Dan masih banyak lagi tempat-tempat indah di Bali. Bagaimana? Ambil ranselmu, berkemas-kemas, pesan tiket dan goo to Bali...!!!

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Bagibagiblog